BolaSkor.com - Pelatih Sporting CP, Jorge Silas, mengaku tidak mengetahui masa depan gelandang andalannya, Bruno Fernandes, yang menjadi target Manchester United. Silas ingin Fernandes bisa bertahan.

Bruno Fernandes disebut-sebut adalah incaran utama Manchester United pada bursa transfer tengah musim ini. Namun, kesepakatan antara kedua klub belum tercapai.

Baca Juga:

Tranmere Rovers 0-6 Manchester United: Setan Merah Melenggang ke Putaran Kelima Piala FA

Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes masih menjadi kapten Sporting CP pada laga mealwan Maritimo. Beberapa penggemar Sporting menilai itu adalah laga terakhir Fernandes bersama tim Portugal tersebut.

"Saya tidak bisa memastikannya (penampilan terakhir Fernandes adalah saat melawan Maritimo). Saya ingin dia tetap di sini," kata Silas seperti dikabarkan Daily Mail.

"Bruno Fernandes adalah pemain yang berbeda. Dia bisa melihat hal-hal yang tidak dilihat banyak orang. Semakin jauh ke belakang dan melihat gerakan-gerakan tersebut, pertahanan mulai menurun."

Meski demikian, Silas akan mempersiapkan diri jika Fernandes pada akhirnya bergabung dengan Manchester United.

"Setiap tim yang memiliki Bruno Fernandes di Portugal akan menderita jika kehilangan dia. Dengan demikian, kami harus mencari solusi," papar sang pelatih.

Manchester United diyakini masih belum bisa memuaskan hati Sporting CP. Tawaran The Red Devils masih berjarak 10 juta pounds dari apa yang diinginkan sang pemilik.

Meski demikian, Man United tidak akan tinggal diam. The Red Devils berencana menaikan tawaran menjadi 46 juta pounds dengan bonus yang bisa mencapai 16 juta pounds. Dengan begitu, total tawaran akan menyentuh angka 62 juta pounds.