Pelatih Sriwijaya FC Masih Menanti Keseriusan Tiga Pemain Naturalisasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 April 2019
Pelatih Sriwijaya FC Masih Menanti Keseriusan Tiga Pemain Naturalisasi
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, masih membuka pintu untuk pemain naturalisasi yang ingin membela skuat Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC sebelumnya sudah mengontrak satu pemain naturalisasi berposisi bek Bruno Casimir.

Hal ini menjadi respons mengingat sebelumnya ada tiga pemain naturalisasi lain yang dikabarkan ingin merapat, yakni Amadeus Suropati (Australia), Lorenzo Pace (Italia), dan Kevin Scheunemann (Jerman).

Ketiga pemain ini sudah lama melayangkan lamarannya, tapi mereka tak kunjung datang ke Palembang dan ikut latihan. Wajar Kas Hartadi kemudian mempertanyakan keseriusan ketiga pemain tersebut.

Baca Juga:

Dapat Desakan, Sriwijaya FC Minta PSSI dan PT LIB Bayarkan Hak Pemain

Sriwijaya FC Batal Pakai Jasa Eks Arema FC

"Kami masih ada waktu dan masih menunggu kedatangan mereka. Tak ada kabar dan sampai sekarang belum ada yang datang,” ucap Kas Hartadi, Rabu (10/4).

Menurut Kas Hartadi, ketiga pemain tersebut harus menjalani trial lebih dulu jika memang ingin masuk Sriwijaya FC. Proses ini juga dijalani Bruno Casimir untuk menjadi pemain Laskar Wong Kito.

Apalagi, jajaran pelatih tidak terlalu mengetahui sepak terjang ketiga pemain itu. Sehingga kepantasan memperkuat Sriwijaya FC harus diuji.

“Semua pemain yang dikontrak Sriwijaya FC juga harus menjalani pemeriksaan medis. Itu harus," terangnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan