Pelatih Tampines Rovers: Persija Lebih Baik, Lini Kanannya Istimewa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Februari 2018
Pelatih Tampines Rovers: Persija Lebih Baik, Lini Kanannya Istimewa
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Ini setelah skuat asuhan ditaklukan Macan Kemayoran 1-4.

Hasil diperoleh setelah Tampines Rovers ditekan sejak awal. The Stags, julukan klub Singapura harus kebobolan pada menit ke-12 lewat gol Marko Simic.

Tampines Rovers hampir kebobolan lagi pada menit ke-38. Itu kebobolan untuk kedua kali pada menit ke-41 melalui sepakan Rezaldi Hehanusa.

Skuat asuhan Jurgen Raab mendapat keuntungan setelah Jaimerson da Silva dikeluarkan usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-48. Namun Persija tetap garang.

Tampines Rovers justru harus kebobolan lewat gol Marko Simic pada menit ke-75 meski bermain dengan jumlah pemain lebih banyak. Itu sebelum memperkecil kedudulan melalui gol Khairul Amri dua menit berselang.

Tampines Rovers dibuat gigit jari lagi setelah Marko Simic mencetak gol ketiga atau hat-trick pada menit ke-86.

"Laga ini berjalan bagus, terutama untuk tuan rumah yang bisa menang 4-1. Mereka tim yang lebih baik, jadi selamat," kata Jurgen Raab dalam jumpa pers.

Meski kalah, Jurgen Raab tetap mengapresiasi anak asuhnya. "Kami bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Kami juga senang bisa bermain di lapangan SUGBK yang bagus. Kami merasakan atmosfer bagus, berbeda dengan di Singapura yang hanya dihadiri beberapa penonton."

"Kami sudah maksimal, mungkin 50 menit. Pemain Jepang kami misalnya, kerja keras dan terus membawa bola. Tapi Persija bermain baik dan lini kanan mereka istimewa."

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan