Pelatih Terbaik Menurut Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 November 2022
Pelatih Terbaik Menurut Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai manajer Manchester City, Pep Guardiola, merupakan pelatih terbaik dunia. Menurutnya, Guardiola sudah membuktikannya di berbagai klub.

Kemampuan Zinedine Zidane sebagai juru taktik tidak perlu diragukan. Ia meraih berbagai prestasi bersama Madrid, termasuk menuai tiga titel Liga Champions secara beruntun.

Namun, ketika diminta menyebutkan pelatih terbaik dunia saat ini, Zidane punya jawaban sendiri. Menurutnya, Pep Guardiola berada di urutan teratas.

Baca Juga:

24 Juta Euro per Tahun, Biaya Brasil jika Ingin Servis Pep Guardiola

Penalti Jadi Masalah yang Dikhawatirkan Pep Guardiola

Pep Guardiola Sudah Mulai Resah dengan Kebangkitan Manchester United

"Guardiola selalu membuktikan dirinya yang terbaik. Pertama bersama Barcelona, kemudian Bayern Munchen, dan sekarang bersama Manchester City," papar Zidane seperti dilaporkan laman resmi Man City.

"Itu adalah pendapat saya. Beberapa orang mungkin menganggap ada yang lebih baik. Namun, bagi saya Guardiola yang terbaik," timpal Zidane.

Kabar baik untuk Manchester City, Pep Guardiola bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2025. Jika sesuai durasi tersebut, Guardiola akan sembilan tahun di Man City.

"Saya sadar bab berikutnya bersama klub ini akan luar biasa. Itu terjadi selama 10 tahun terakhir dan akan terjadi pada 10 tahun ke depan karena klub ini sangat stabil," ujar Guardiola.

"Sejak pertama saya merasakan hal yang istimewa di sini. Saya tidak bisa berada di tempat lain yang lebih baik."

"Saya merasa masih ada banyak yang bisa kami raih. Itulah kenapa saya ingin bertahan dan berjuang meraih gelar," ungkap Guardiola.

Pep Guardiola memang menjadi satu di antara pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia merengkuh 4 titel Premier League, 3 trofi LaLiga, 3 gelar Bundesliga, dan 2 piala Liga Champions.

Zinedine Zidane Breaking News Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan