Pelatih Thailand Akira Nishino Akui Kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 November 2019
Pelatih Thailand Akira Nishino Akui Kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, mengakui kekalahan dari Indonesia dalam laga pertama Grup B SEA Games 2019 Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Tim asuhannya takluk 0-2 dari skuat Garuda.

Kedua gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit keempat dan Osvaldo Haay pada menit ke-86. Thailand yang terus mencoba sepanjang laga tak mampu mencetak gol.

"Ini hasil yang jelek, tapi harus menerimanya. Saya melihat setiap pemain melakukan yang terbaik dan berjuang dengan kemampuan terbaiknya," kata Akira Nishino usai pertandingan.

"Berdasarkan pertandingan hari ini, saya melihat Indonesia mempersiapkan diri dan melakukan dengan baik," tambah pelatih asal Jepang itu.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Thailand 2-0

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Thailand, Pelatih Vietnam Pantau Langsung di Stadion Rizal Memorial

"Sementara tim kami masih belum cukup baik. Kami tidak bisa menemukan celah untuk mencetak gol dan akhirnya kebobolan. Terkait gol pertama, kami harus melihat lagi konsentrasi dalam pertandingan," tambahnya.

Kekalahan membuat Thailand tanpa poin. Sementara Indonesia mengoleksi tiga atau jumlah yang sama dengan Vietnam, yang sementara memuncaki Grup B lewat kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam, Senin (25/11).

Timnas Thailand U-23 selanjutnya menghadapi Brunei Darussalam pada 28 November, sedangkan Indonesia bertemu dengan Singapura. Di laga lain, Vietnam berhadapan dengan Laos.

"Setelah ini, kami harus mengecek kondisi fisik pemain. Menjelang akhir pertandingan, banyak yang tidak bisa bermain lagi karena itu harus mengecek. Di pertandingan berikutnya, kami akan menyesuaikan rencana bermain," jelas Akira Nishino dalam laman Timnas Thailand.

Thailand Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan