Pelatih Thailand Konfirmasi Ikut Turnamen Persiapan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 September 2018
Pelatih Thailand Konfirmasi Ikut Turnamen Persiapan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Thailand U-19, Ithsara Sritharo. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-19, Ithsara Sritharo, mengkonfirmasi keikutsertaan di turnamen U-19 garapan PSSI. Seperti yang dijelaskan bahwa turnamen itu akan digelar 21-25 September 2018.

Turnamen ini dirancang diikuti empat tim. Salah satunya Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Ajang ini dibuat sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19 2018 di Indonesia, yang akan bergulir 18 Oktober sampai 4 November. Stadion Pakansari, Cibinong, direncanakan menjadi venue penyelenggaraan turnamen.

Selain itu, ia juga menyebut Yordania sebagai lawan yang akan ditemui. Itu di samping China dan Indonesia.

Hal ini diutarakan Ithsara Sritharo setelah merampungkan turnamen U-19 segiempat bertajuk GSB Bangkok Cup di Thailand. Timnas Thailand U-19 mengakhiri turnamen di urutan keempat.

Turnamen juga diikuti oleh China dan Yordania. China berakhir di tempat ketiga, sementara Yordania menjadi juara. Adapun peringkat kedua ditempati Uni Emirat Arab.

"Setelah ini, kami punya empat pertandingan di Indonesia, antara 21-25 September. Indonesia menjadi tuan rumah untuk China dan Yordania. Kemudian kami kembali pemanasan dan pemanasan di Thailand," katanya.

Timnas Thailand U-19 tergabung di Grup B Piala Asia U-19 2018. Thailand satu kelompok dengan Jepang, Irak, dan Korea Utara.

Breaking News Thailand Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan