Pelatih Thailand Merasa Skuatnya Pantas Menang 4-0 atas Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Maret 2019
Pelatih Thailand Merasa Skuatnya Pantas Menang 4-0 atas Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama. (Thailandntofficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama, menyatakan bahwa kemenangan 4-0 atas Indonesia pantas diraih skuat asuhannya. Kemenangan diraih di laga pertama Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3).

Thailand membuka keunggulan melalui gol Shinnaphat Leeaoh pada menit ke-21. Itu sebelum Supachai Chaided menuntaskan penalti menjadi gol untuk membawa Thailand unggul 2-0.

Supachai Chaided memperbesar keunggulan Timnas Thailand U-23 melalui gol pada menit ke-71. Adapun gol keempat Thailand dicetak Suphacok Sarachat pada menit ke-73.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Digilas Thailand 0-4

Ezra Walian Senasib dengannya, Charyl Chappuis Angkat Bicara

"Saya tidak terkejut dengan skor akhir. Karena kami bermain sangat baik di laga ini dan dapat mengontrol hampir sepanjang laga," kata Alexandre Gama.

"Kemenangan 4-0 menjadi tambahan kepercayaan bagi tim. Tapi di kualifikasi ada tiga laga. Kami menghormati Indonesia, tapi dalam laga kami bermain lebih baik dan dapat mengontrol permainan. Saya sangat senang, tapi tidak terkejut," jelasnya.

Apalagi, Timnas Thailand U-23 bermain dengan komposisi pemain lebih baik. Berbeda saat di Piala AFF U-22, termasuk saat kalah 1-2 dari Indonesia di partai final.

"Sekarang kami membawa pemain terbaik. Ini berbeda karena saya ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim yang baik. Mungkin Indonesia juga berpikir bisa dengan mudah mengalahkan kami," sambungnya.

Thailand Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan