Pelatih Thailand Nilai Jordi Amat buat Timnas Indonesia Tambah Kuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Desember 2022
Pelatih Thailand Nilai Jordi Amat buat Timnas Indonesia Tambah Kuat
Aksi bek Timnas Indonesia, Jordi Amat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12).

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, belum bisa menilai peforma pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat. Namun, ia meyakini Jordi Amat merupakan pemain bagus.

“Kami tahu pemain Indonesia tidak hanya dia, banyak negara ingin melakukan naturalisasi, dan Indonesia mendapatkan pengalaman yang bagus, dan mendapatkan pemain yang bisa membantu tim,” kata Alexandre Polking.

Baca Juga:

Sadar Timnas Indonesia Dapat Dukungan Besar, Pelatih Thailand Santai

Timnas Thailand Kehilangan Satu Pemain untuk Hadapi Indonesia

“Di sisi lain, dia tidak di sini (baru), dia harus beradaptasi dengan pelatih, beradaptasi dengan gaya permainan, dan saya tidak bisa menjudge dia untuk saat ini. Tapi berdasarkan data atau pengalaman bermain dia di Liga, dia pemain yang sangat bagus, dan saya percaya jika dia bisa membantu tim,” tambahnya.

Saat ini, Thailand menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari dua laga (+9). Unggul selisih gol dari Indonesia (+8) di posisi kedua dengan poin yang sama.

Kamboja dan Filipina menyusul dengan 3 poin. Sedangkan Brunei Darussalam belum mendapat poin.

Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Alexandre Polking Jordi Amat Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan