Pelatih Thailand: Timnas Indonesia Paling Menakutkan dan Berbahaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Desember 2022
Pelatih Thailand: Timnas Indonesia Paling Menakutkan dan Berbahaya
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre 'Mano' Polking. (FAT)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre 'Mano' Polking menyebut bahwa skuat Indonesia merupakan tim paling menakutkan dan berbahaya di Grup A Piala AFF 2022. Timnas Indonesia akan menjadi lawan ketiga War Elephants, julukan Thailand di penyisihan grup.

Thailand akan lebih dahulu menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur pada 20 Desember. Setelah tiu menjamu Filipina di Stadion Thammasat, 26 Desember.

Adapun partai melawan Timnas Indonesia dijadwalkan pada 29 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Timnas Thailand akan fokus lebih dahulu melawan Brunei.

Baca Juga:

Satu Pemain Timnas Indonesia Tinggalkan TC Jelang Laga Perdana di Piala AFF 2022

Timnas Thailand sebagai Lawan Terberat Indonesia Tetapkan Skuat

"Tujuan melawan Brunei jelas, bahwa kami ingin mendapatkan tiga poin," kata Mano Polking. "Adapun Indonesia merupakan tim paling ditakuti dan berbahaya di grup kami."

"Kami berbicara dengan pemain. Bahwa kami harus langkah demi langkah. Sekarang kami harus meraih enam poin dari dua pertandingan sebelum bertandang ke Indonesia. Suporter (Indonesia) akan memenuhi stadion dan menekan kami."

Timnas Thailand sudah bertolak ke Malaysia Sabtu (17/12) malam. Satu nama yakni Teerasak Poeiphimai berusia 20 tahun dicoret lebih dahulu agar skuat berisikan 23 pemain.

"Ia adalah pemain dengan masa depan bagus. Ia tampil baik di latihan, tetapi kami harus mencoret untuk keseimbangan. Karena kami punya empat penyerang termasuk Teerasil Dangda, Adisak Kraisorn, Poramet Arjvirai."

Thailand Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan