BolaSkor.com - Lautaro Martinez menjadi salah satu target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Rencana tersebut mendapat dukungan dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Bukan tanpa alasan Scaloni mendukung rencana tersebut. Kemampuan Lautaro dinilai akan jauh lebih berkembang jika banyak bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi.

"Messi akan membuatnya makin komplet, pelatih Barcelona harus melihat caranya," kata Scaloni kepada La Red.

Baca Juga:

Barcelona Sodorkan Proposal Baru Rekrut Lautaro Martinez Pekan Depan

Gaji Besar Bisa Goda Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Scaloni merupakan pelatih pertama yang menduetkan Lautaro dan Messi ketika berlaga di ajang Copa America 2019. Kombinasi keduanya memberi warna baru dalam permainan Albiceleste meski akhirnya gagal melaju ke final.

Namun Scaloni punya permintaan khusus kepada Barcelona jika jadi merekrut Lautaro. Ia ingin sang pemain diberi banyak kesempatan tampil.

Bergabung dengan Barcelona memang bisa menjadi bumerang bagi karier Lautaro. Bercokolnya nama-nama besar di lini depan klub Katalan tersebut bisa membuat kesempatan bermainnya menjadi terbatas.

Lautaro harus bersaing dengan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele untuk mengisi lini depan Barcelona. Sementara satu tempat sudah pasti menjadi milik Messi.

"Kami ingin dia (Lautaro) mendapatkan kontinuitas bermain, bahkan lebih. Karena dia adalah pemain yang masih muda," tambahnya.

"Tiga pemain depan dapat bermain bersama, dengan Suarez dan Griezmann. Di Copa America, komitmen Lautaro, Messi dan Aguero luar biasa."

Pada akhirnya Timnas Argentina lah yang akan mendapat keuntungan andai Lautaro benar-benar hengkang ke Barcelona. Duet Lautaro dan Messi akan kian padu sehingga bisa diandalkan pada ajang Piala Dunia 2022 mendatang.