BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Brasil, Tite, membantah kabar yang menyebut jika dirinya tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Tite mengaku ingin menghormati kontraknya dengan tim Samba.

Real Madrid kembali terjun dalam bursa transfer. Namun, jawara Liga Champions 2017-2018 tidak mencari pemain melainkan pelatih.

Sejak ditingggal Zidane pada akhir musim ini, Los Blancos sudah beberapa kali diberitakan akan menunjuk pelatih anyar. Terakhir, El Real dikbarkan akan mempromosikan Guti sebagai pelatih tim senior.

Namun, kabar paling gres menyebut Real Madrid sedang memantau pelatih tim nasional Brasil, Tite. Pelatih 57 tahun tersebut dinilai mampu mempertahankan El Real di puncak prestasi.

"Ketika itu adalah opini, kita layak menghormatinya. Ketika itu dimasukkan ke dalam tanda kutip, itu adalah kebohongan. Itu adalah sikap yang tidak sopan dan bohong adalah kata-kata saya," kata Tite seperti dilansir media asal Brasil, O Globo.

Rupanya, ada udang di balik batu yang menjadi alasan El Real mengincar Tite. Madrid menganggap peluang untuk merekrut Neymar menjadi lebih besar dengan adanya Tite di kursi pelatih.

"Saya tidak berhubungan dengan siapa pun. Agen saya, Gilmar Veloz, tidak berbicara dengan siapa pun," sang pelatih menjelaskan.

"Saya sangat menghormati di mana saya berada. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini," ungkap sang pelatih.

Saat ini, Tite tengah menjalani misi membawa tim Samba memenangi Piala Dunia 2018. Adapun kontrak sang pelatih akan berakhir setelah ajang empat tahunan tersebut.