Pelatih Timnas Indonesia Bakal Cadangkan Andik Vermansah Saat Uji Coba Kontra Hong Kong

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 15 Oktober 2018
Pelatih Timnas Indonesia Bakal Cadangkan Andik Vermansah Saat Uji Coba Kontra Hong Kong
Timnas Indonesia Vs Hong Kong. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Lantaran baru bergabung dengan Timnas Indonesia, Andik Vermansah terindikasi tidak akan bermain sebagai starter saat beruji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10). Gelandang berusia 29 tahun itu baru berlatih pada hari ini.

"Andik baru bergabung. Jadi kita akan memasang pemain lain yang sudah lama latihan dengan kita (Timnas Indonesia)," ujar pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, pada konferensi pers sebelum pertandingan di Cikarang, Senin (15/10).

"Ada kemungkinan Andik akan bermain (melawan Hong Kong). Tapi bukan hanya Andik saja, semua pemain harus siap untuk pertandingan besok," kata Bima menambahkan.

Bima menyatakan memanggil Andik bukan sebagai pengganti Esteban Vizcarra yang dicoret. Pemain Kedah FA itu diikutsertakan lantaran kebutuhan tim.

"Kita ada beberapa perubahan. Dengan cederanya Rezaldi Hehanussa, kita panggil Abduh Lestaluhu. Sesuai kebutuhan tim, kita juga memanggil Andik," imbuh Bima.

Bukan hanya Andik sosok baru di Timnas Indonesia, Bima juga membawa Abduh Lestaluhu sebagai pengganti Rezaldi Hehanussa yang mengalami cedera. Bek PS Tira itu juga sudah bergabung dengan Hansamu Yama dan kawan-kawan.

Hong Kong Timnas Indonesia Andik Vermansah Breaking News Bima sakti
Posts

1.188

Bagikan