Pelatih Timnas Indonesia Bicara Pengganti Putu Gede dan Kondisi Ricky Fajrin

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Pelatih Timnas Indonesia Bicara Pengganti Putu Gede dan Kondisi Ricky Fajrin
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah menetapkan pengganti I Putu Gede Juni Antara. Penggawa Bhayangkara FC itu sendiri harus absen setelah mendapat kartu merah.

Kartu merah didapat I Putu Gede dalam laga pertama Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura. Itu menjelang berakhirnya pertandingan, yang dimenangi Singapura dengan skor tipis 1-0.

"Yang pasti ada rotasi, lihat saja. Putu yang pasti diganti Gavin (Kwan Adsit). Gavin selama ini menjadi alternatif," jelas Bima Sakti, Minggu (11/11) sore.

Sementara soal kondisi Ricky Fajrin, Bima Sakti tampak tak khawatir. Dalam laga melawan Singapura, kaki Ricky Fajrin terinjak ketika mendarat di tanah usai duel.

Ricky Fajrin ditarik pada menit ke-64, digantikan Fachruddin Aryanto. "Ia terinjak di babak pertama sehingga tak bisa tampil 90 menit. Tapi kondisinya sesuai diagnosa dokter, oke," jelas Bima Sakti.

Hal ini disampaikan Bima Sakti usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan. Sesi latihan dimulai pukul 16.30 WIB.

Sesi latihan digelar sebagai persiapan untuk laga kedua Grup B Piala AFF 2018 kontra Timor Leste, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11).

Breaking News Timnas Indonesia Bima sakti Piala AFF 2018 Ricky Fajrin
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan