BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan akan meninggalkan Indonesia untuk kembali Korea Selatan pada Juma (3/4) malam. Shin Tae-yong tidak sendirian. Ia akan pulang bersama empat asistennya, Kim Woo-jae, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengaku masih belum menjelaskan alasan pelatih berusia 50 tahun itu pulang ke Korea Selatan. Padahal setelah kompetisi diberhentikan Shin Tae-yong masih bertahan di Indonesia dan memilih untuk tidak pulang.

"Hari ini coach Shin Tae-yong akan kembali ke Korea Selatan beserta empat asistennya yang berasal dari sana. mereka akan melakukan penerbangan pada malam hari," kata Nova Arianto ketika dihubungi wartawan, Jumat (3/4).

Baca Juga:

PSSI Akan Potong Gaji Shin Tae-yong dan Staf Pelatih Timnas Indonesia di Tengah Pandemi Virus Corona

Staf Pelatih Timnas Indonesia Masih Terima Gaji Tanpa Potongan di Bulan Maret

Mantan bek Timnas Indonesia era 1990an itu belum tahu kapan sang manajer akan kembali ke Indonesia. Terlebih beberapa agenda Timnas Indonesia harus ditunda lantaran pendemi Virus Corona (COVID-19).

Seperti diketahui, pada bulan Maret saja, dua agenda pemusatan latihan baik Timnas Indoensia senior atau Timnas Indonesia U-19 gagal digelar. Ini dikarenakan penyebaran Virus Corona yang sudah sangat mengerikan di Indonesia.

"Untuk kembalinya ke Indonesia, saya belum tahu kapan Mungkin satu bulan atau mungkin malah menunggu situasinya membaik terlebih dahulu baru ia kembali kesini," pungkas mantan pemain Persib Bandung tersebut.