Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di Mata Yanto Basna

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di Mata Yanto Basna
Rudolof Yanto Basna. (Facebook Khon Kaen FC)

BolaSkor.com - Yanto Basna kembali dipercaya masuk ke Timnas Indonesia. Pemain asal Papua tersebut menjadi salah satu pemain yang diturunkan dalam starting eleven, ketika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar, pada laga FIFA Matchday di di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3) lalu.

Yanto Basna terakhir kali membela Timnas Indonesia saat ajang Piala AFF 2016 era Alfred Riedl. Di era Luis Milla, Yanto Basna tidak mendapat panggilan.

Pemain klub Thailand, Sukhothai FC tersebut sangat senang kembali ke Timnas Indonesia. Bisa dipercaya oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Baca Juga:

Spaso Ungkap Tak Mudah bagi Timnas Indonesia Meraih Kemenangan atas Myanmar dengan Taktik Pelatih Baru

Komentar Greg Nwokolo Usai Kembali Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

”Soal pelatih, coach simon itu pelatih bagus dan sangat memahami pemainnya,” ujar Yanto Basna.

”Walau beberapa hari ini baru gabung, tetapi saya suka dan menaruh respect besar pada beliau karena percaya semua pemain.” tambahnya.

Kemenangan atas Myanmar melengkapi debut resmi Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia secara manis. Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Skuat Garuda dilesakkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-41, dan Ilija Spasojevic melalui tendangan penalti pada menjelang akhir babak kedua.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Yanto Basna Rudolof Yanto Basna Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan