Pelatih Timnas Indonesia U-18 Puji Gelandang Muda Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Juli 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-18 Puji Gelandang Muda Persib
Fakhri Husaini (kiri) bersama Beckham Putra Nugraha (kanan). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18, Fakhri Husaini, memuji pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Menurut Fakhri, Beckham telah menyatu dengan Brylian Aldama dan kawan-kawan.

Skuat Timnas Indonesia U-18 memang diisi oleh mayoritas eks pemain Timnas Indonesia U-16. Mereka menjadi fondasi utama. Sisanya adalah pemain yang dipantau dari kompetisi Elite Pro Academy, dan berbagai kompetisi lain. Salah satu wajah baru adalah Beckham Putra.

Menurut Fakhri, Beckham adalah salah satu pemain yang cepat beradaptasi di Timnas Indonesia U-18. “Karena dari pertama kami memanggil semua pemain untuk seleksi, saya punya catatan positif untuk Beckham. Ini penting buat kami,” sebut Fakhri.

Baca Juga:

Menang atas Deltras Sidoarjo, Timnas Indonesia U-18 Dinilai Masih Lemah di Penyelesaian Akhir

Deltras Sidoarjo Siap Penuhi Harapan Pelatih Timnas Indonesia U-18

Selain Beckham, pemain-pemain lain yang tampil mengesankan adalah Adi Satrio, Rizki Ridho, dan Alfeandra Dewangga. Adi adalah kiper pengganti Ernando yang cedera. Sedangkan Ridho dan Dewa menjadi duo bek tengah baru Timnas Indonesia U-18.

“Sejauh ini saya tak melihat mereka kesulitan untuk beradaptasi. Kalau misalnya ada terjadi salah pengertian, itu normal,” imbuh Fakhri

Sementara itu, Beckham mengaku tak kesulitan untuk berkomunikasi dengan dua rekannya di lini tengah Timnas Indonesia U-18, yaitu Brylian Aldama dan David Maulana. Ia mengaku sering berbincang dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-18.

Alhamdulillah saya tidak kesulitan, sebab mereka juga welcome. Kami saling membantu agar bisa mengikuti arahan pelatih dengan baik,” aku adik pemain Persib, Gian Zola Nasrullah itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Beckham Putra Nugraha Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan