Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bicara soal Bergabungnya Egy, Saddil, dan Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Maret 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bicara soal Bergabungnya Egy, Saddil, dan Ezra Walian
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, angkat bicara soal tiga pemain klub luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian. Ketiga pemain ini ikut dipanggil Indra Sjafri, namun masih absen dalam sesi latihan perdana skuat Garuda Muda.

Sesi latihan digelar sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, yang digelar di Hanoi, Vietnam, 22-26 Maret 2019. Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Selain Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian, Todd Rivaldo Ferre belum terlihat. "Todd Ferre ketinggalan pesawat," kata Indra Sjafri usai sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Senin (4/3) sore.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Mulai Sambut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tanpa Egy, Saddil, Ezra Walian

Daftar 30 Pemain TC Timnas Indonesia U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

"Egy dalam minggu ini hadir. Saddil mungkin setelah tanggal 8 karena ada laga (bersama Pahang), jadi setelah itu bergabung," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri hanya belum mendapat informasi soal Ezra Walian, yang dimiliki RKC Waalwijk. "Saya belum dapat kabar dari Ezra. Yang dua sudah pasti datang (Egy dan Saddil), Ezra belum," sambung Indra Sjafri.

Absennya empat nama di atas membuat sesi latihan Timnas Indonesia U-23 hanya diikuti 26 pemain. Termasuk empat pemain di luar skuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019, yaitu Kadek Raditya, Feby Eka Putra, Mahir Radja, T.M. Ichsan.

"Belum bisa dilihat, ini kan baru hari pertama tapi semua pemain yang saya panggil telah kenal. Feby sudah pernah dengan saya, Ikhsan juga sudah saya kenal dan sudah lihat. Mahir pernah berlatih di spanyol, terus Kadek juga bersama saya di Timnas U-19," jelas Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Piala Asia U-23 Egy Maulana Vikri Ezra walian Saddil Ramdani Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan