Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 Desember 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 langsung melakukan latihan jelang pertandingan semifinal SEA Games 2019 menghadapi Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyiapkan dua penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata dan Muhammad Riyandi untuk selalu siap. Termasuk jika pertandingan tersebut sampai dengan babak adu penalti.

Timnas Indonesia U-23 memastikan lolos ke babak semifinal SEA Games setelah pada pertandingan terakhir behasil meraih menangan telak 4-0 atas Laos. Hasil tersebut membuat Skuad Garuda Muda berada di posisi kedua dengan 12 poin, berbeda satu poin dengan Vietnam yang lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Baca Juga:

Pelatih Laos Sebut Timnas Indonesia U-23 Calon Juara SEA Games 2019

Ungkapan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal SEA Games 2019

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," kata Indra Sjafri seperti yang ditulis dilaman PSSI.

Terkait dengan kondisi pemain, mantan pelatih Bali United ini menegaskan semua pemain dalam kondisi siap dan prima, meski baru saja menjalani laga terakhir penyisihan grup B pada Kamis kemarin.

“Pemain dalam kondisi yang baik dan siap bertanding besok. Ditambahkan, tim dokter dan Fisio bekerja dengan baik, sehingga pemulihan pemain juga bisa dilakukan dengan baik pula,” pungkas Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan