Pelatih Timnas Indonesia U-23 Pertanyakan Keyakinan Skuat Vietnam untuk Jumpa di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Desember 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Pertanyakan Keyakinan Skuat Vietnam untuk Jumpa di Final
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, berharap betul untuk kembali bertemu Vietnam. Yang paling memungkinkan tentu final atau paling buruk di perebutan medali perunggu jika kalah di semifinal.

Keinginan untuk bertemu Timnas Vietnam U-23 kembali disampaikan jelang semifinal SEA Games 2019 kontra Myanmar. Timnas Indonesia U-23 sebagai runner-up Grup B akan bertemu dengan Myanmar yang berstatus juara Grup A di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12) sore.

"Agama saya memerintahkan umatnya harus yakin dengan apa yang dikerjakan. Kami yakin itu (lolos ke final). Saya tidak tahu Vietnam yakin atau tidak melawan Kamboja," ujarnya.

Baca Juga:

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar

Di semifinal lain, Timnas Vietnam U-23 akan berhadapan dengan Kamboja di tempat yang sama pada Sabtu (7/12) malam. Vietnam melangkah ke semifinal setelah menjadi juara Grup B, sementara Kamboja merupakan runner-up Grup A.

Indra Sjafri sempat menyatakan keinginan menghadapi Vietnam lagi usai tim asuhannya dikalahkan 1-2 oleh Vietnam di penyisihan grup. Indra Sjafri merasa bahwa Vietnam saat itu untung dan berharap bertemu lagi.

Sementara itu, Indra Sjafri berharap penampilan anak asuh terus meningkat hingga melangkah ke final. "Setiap pelatih punya periodesasi persiapan. Nanti peak-nya di semifinal dan final, jadi tim ini makin lama makin bagus."

"Di semifinal, saya berharap performa lebih baik dan peak-nya di partai final," jelasnya.

Indra sjafri Vietnam Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan