Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tetapkan Pemain, Dua Nama Skuat Juara Piala AFF U-22 Tersingkir

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Maret 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tetapkan Pemain, Dua Nama Skuat Juara Piala AFF U-22 Tersingkir
Todd Rivaldo Ferre. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, telah menetapkan skuat yang hampir final untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ada 24 nama yang dibawa ke Hanoi pada Senin (18/3).

Dalam daftar, tak ada nama Todd Rivaldo Fere dan Fulgensius Billy Keraf. Kedua nama itu masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang meraih gelar juara di Piala AFF U-22 2019.

Hanya keduanya yang tak dilibatkan kembali. Sementara 21 nama lain masih mendapat kepercayaan dari pelatih Indra Sjafri, seperti Awan Setho, Asnawi Mangkualam, Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo, Bagas Adi, Firza Andika, Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, Witan Sulaiman, Osvaldo Haay, Dimas Drajad.

Lewat Instagram Story, Todd Ferre menepis kabar bahwa dirinya mengalami cedera. "Saya tidak mengalami cedera dan puji Tuhan saya baik-baik saja."

Baca Juga:

24 Pemain yang Dibawa Pelatih Timnas Indonesia U-23, Satu Nama Dicoret di Hanoi

Timnas Indonesia U-23 Bisa Libatkan Dua Pemain Senior di SEA Games 2019

Setidaknya ada tiga nama di luar skuat Piala AFF U-22 2019 yang ikut dibawa Indra Sjafri. Ketiganya adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

Satu nama masih berpotensi dicoret yakni Ezra Walian. Mengingat Indra Sjafri berencana hanya mendaftarkan dua striker saja, sekaligus membuat skuat benar-benar berisi 23 pemain sesuai regulasi.

Selain Ezra Walian, Indra Sjafri masih mengantongi nama Marinus Wanewar dan Dimas Drajad. Kedua nama tersebut sebelumnya masuk skuat Piala AFF U-22.

Penetapan 24 nama sekaligus memastikan bahwa empat nama di luar tim AFF U-22 tidak menarik hati Indra Sjafri. Keempatnya adalah Mahir Radja, Feby Eka Putra, T.M. Ichsan, dan Kadek Raditya.

Keempat nama ini sebelum dipanggil dan telah ikut menjalani latihan Timnas Indonesia U-23 sejak 4 Maret.

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Todd Rivaldo Ferre Rivaldo Todd Ferre Fulgensius Billy Paji Keraf Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan