BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, akan terus menguji Ezra Walian hingga partai uji coba melawan Bali United pada 17 Maret. Hal ini seperti disampaikan menyusul kehadiran Ezra Walian dalam latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3) pagi.

Selain Ezra Walian, Egy Maulana Vikri juga sudah mengikuti latihan. Kedua nama ini menjadi yang terakhir ditunggu setelah Saddil Ramdani bergabung.

"Saya belum bisa menilai, makanya akan coba memaksimalkan sampai 18 Maret. Saya akan melihat mereka (Ezra dan Egy) apakah masuk skuat atau tidak," ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

Berbeda dengan Egy dan Saddil di Mata Indra Sjafri, Ezra Walian Ingin Beri Pembuktian

Ungkapan Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri akan menetapkan skuat final berisi 23 pemain pada 18 Maret. "Jadi saya belum bisa menilai banyak, karena butuh waktu melihatnya."

Ezra Walian seperti yang disampaikan oleh Indra Sjafri sebelumnya, belum mendapat garansi masuk skuat untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kualitas yang tak terpantau dan belum diketahui banyak oleh Indra Sjafri menjadi sebab.

Ezra berbeda dengan Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani di mata Indra Sjafri. Egy dan Saddil telah berkali-kali menjadi andalan Indra Sjafri sebelum akan dipakai lagi untuk babak kualifikasi.