BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 harus puas setelah menelan kekalahan dari Timnas Iran U-19 dengan skor 2-4 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (7/9). Pelatih Iran, Seyed Akbar Pour Mousavi mengatakan Timnas Indonesia U-19 sangat membahayakan jika mendapatkan skema serangan balik.

Tidak hanya itu saja, Mousavi yakin suporter bakal terhibur di laga uji coba ini. Pasalnya, enam gol tercipta dari pertandingan ini.

"Saya bilang kemarin di konferensi pers bahwa besok kami akan menunjukkan permainan yang bagus dan itu terjadi. Dua tim bermain sepak bola yang baik dan kita punya enam gol dan menurut saya, suporter menikmati pertandingan ini," kata Mousavi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih Iran Merasa Beruntung Bisa Beruji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19

Fakhri Husaini Berharap Timnas Indonesia U-19 Bisa Jajal Tim Kuat seperti China dan Jepang


Lebih lanjut, Mousavi menyoroti beberapa pemain Indonesia yang cukup menonjol di laga tersebut. Sebut saja Beckham Putra dan Mochamad Supriadi.

"Indonesia adalah tim yang berkualitas. Mereka sangat bagus saat serangan balik dan mereka ada banyak kombinasi pemainan bagus. Saya pikir nomor 7 (Beckham Putra) dan 11 (Mochammad Supriadi) adalah pemain yang terbaik," ia menjelaskan.

"Kalau perhatikan di 20 menit terakhir pertandingan, itu punya Indonesia (kuasai pertandingan). Tapi kami sudah unggul skor 4 gol," pungkasnya