BolaSkor.com - Pelatih baru Timnas Iran U-19, Parviz Mazloumi, membeberkan persoalan yang dihadapi menyambut Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Parviz Mazloumi baru saja ditunjuk Federasi Sepak Bola Iran (FFIRI).

Parviz Mazloumi tampak menjadi pilihan terakhir untuk menggantikan Sirous Pourmousavi yang memilih mundur pada awal Juni.

"Hanya sedikit waktu yang tersisa sampai turnamen. Karena virus corona yang menyebar di seluruh dunia, pemusatan latihan dan pertandingan persahabatan sulit bagi kami," kata Parviz Mazloumi dikutip dari laman FFIRI.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-19, Skuat Iran Mulai Dipersiapkan

Braif Fatari Yakin Timnas Indonesia U-19 Bisa Tembus Perempat Final Piala Asia U-19

Timnas Iran U-19 segera dipersiapkan. Pada 27 Juli, sebanyak 25 pemain yang dipanggil dilaporkan sudah berdatangan dan menjalani PCR (Polymerase Chain Reaction).

Sesi latihan baru digelar 6 Agustus dan akan berlangsung sampai 18 Agustus. "Para pemain muda ini adalah masa depan sepak bola Iran. Tidak diragukan, ada talenta bagus sepak bola Iran di tim junior."

"Kami hanya menhadapi masalah, yakni tanpa pertandingan persahabatan. Karena situasi saat ini dan dihadapi dunia, tidak ada solusi."

"Tidak ada cara yang mudah untuk kami mencapai Piala Dunia (U-20), tetapi bukan mustahil dan dengan hasil terbaik kami berharap bisa mencapai tujuan," tambahnya.