BolaSkor.com – Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Estili mengatakan sangat senang bisa melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia U-23. Menurutnya laga ini akan jadi pelajaran untuk persiapan Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Thailand.

Seperti diketahui kedua tim akan bertanding sebanyak dua kali, pertama di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11). Selanjutnya mereka akan melakukan pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11).

Laga kali ini juga dijadikan oleh Hamid Estili sebagai adaptasi pemainnya terhadap cuaca yang ada di Indonesia. Pasalnya, Thailand yang menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 dirasa memiliki iklim yang sama dengan Indonesia.

Baca Juga:

Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019

Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

“Saya terima kasih kepada PSSI dan semua sodara kita di Indonesia. Kami sudah pernah menjalani uji coba yang sama seperti ini dua kali melawan Uzbekistan, satu kali melawan Australia,” kata Hamid Estili.

“Dua kali uji coba lawan Indonesia ini akan bermanfaat bagi kami untuk mengadaptasi pemain kami dengan cuaca di sini, terus dengan cara bermain Indonesia seperti apa kami ingin tahu, itu akan jadi masukan buat kami, akan jadi pelajaran buat kami,” tambahnya.

Hamid Estili berharap dengan adanya uji coba ini, nantinya akan terjalin kerja sama yang baik untuk kedua tim dibidang sepak bola. “Sepak bola nanti akan menyatukan dua negara ini, mudah-mudahanan akan tetap terjalin hubungan baik antara kedua negara ini,” tutup Hamid Estili.