Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe Khawatirkan Kejutan dari Simon McMenemy

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 03 September 2019
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe Khawatirkan Kejutan dari Simon McMenemy
Sesi latihan Timnas Malaysia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia menggelar latihan perdana di Indonesia di Lapangan A, Senayan, Selasa (3/9). Latihan dilakukan Malaysia jelang melawan Timnas Indonesia pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9).

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengatakan pemainnya dalam keadaan yang cukup bagus. Tan Cheng Hoe membawa 24 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia, di mana satu di antaranya akan dicoret mengingat hanya diperbolehkan memakai 23.

"Sejauh persiapan yang kami lakukan ini sudah sangat bagus. Untuk pertandingan ini 24 pemain dalam keadaan terbaik. Semua turun untuk latihan malam ini. Semua siap untuk pertandingan menghadapi Indonesia," kata Tan Cheng Hoe ketika ditemui sebelum latihan di Lapangan A, Selasa (3/9).

Baca Juga:

Ambil Gambar Latihan Timnas Thailand Diam-diam dari Ketinggian, Presiden FAT Kritik Media Vietnam

Saddil Ramdani Tidak Masalah dengan Dua Formasi Simon McMenemy di Timnas Indonesia

Terkait dengan kekuatan Timnas Indonesia, Tan Cheng Hoe sudah mempelajari strategi yang dimiliki oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Meskipun ia tahu untuk mencari kekuatan Timnas Indonesia sangat sulit.

Hal ini karena pemain Skuat Garuda selalu berubah-ubah. Bahkan pemain-pemain yang dipanggil untuk menghadapi Malaysia dirasa banyak pemain baru.

"Simon agak lama melatih tim di Asia Tenggara. Dia paham budaya dan gaya permainan yang sudah ada di Asia Tenggara. Tapi ada sesuatu yang saya belum ketahui dari Simon, kemungkinan dia ada taktik baru yang akan keluarkan ketika menghadapi kami," tutup Tan Cheng Hoe.

Malaysia Simon mcmenemy Timnas Indonesia Breaking News
Posts

4.871

Bagikan