Pelatih Timnas Mesir Ungkap Syarat Mohamed Salah Bertahan Lama di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Pelatih Timnas Mesir Ungkap Syarat Mohamed Salah Bertahan Lama di Liverpool
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Mesir, Javier Aguirre, menilai Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool jika tak kunjung meraih gelar. Aguirre melihat, saat ini The Reds sedang berupaya mencegah hal itu terjadi.

Mohamed Salah menjadi sensasi di sepak bola Eropa setelah tampil trengginas pada musim lalu. Datang dari AS Roma, Salah menjelma menjadi pemain sayap yang tajam. Eks Fiorentina tersebut menutup kompetisi dengan menjadi top skorer.

Tak pelak, prestasi tersebut mengundang sejumlah klub besar Eropa untuk memboyongnya. Satu di antara yang paling tertarik adalah Real Madrid.

Tak ingin gelandang andalannya hengkang, Liverpool langsung memberikan kontrak berdurasi hingga Juni 2023. Namun, itu bukanlah jaminan Salah akan terus bertahan.

"Mohamed Salah mungkin akan meninggalkan Liverpool dalam satu atau dua musim jika dia tidak meraih gelar. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengetahui hal itu dan itulah alasan mengapa mereka bekerja keras memenangi gelar," tegas Aguirre seperti dikabarkan Goal.

Sejauh ini, Mohamed Salah memang masih minim prestasi. Ia mengoleksi dua gelar Liga Swiss bersama FC Basel. Sementara itu, pemain 26 tahun tersebut juga meraih satu titel Premier League dan satu gelar Piala Liga Inggris saat masih bermain untuk Chelsea. Namun, saat itu Salah tidak memberikan kontribusi yang besar.

Peluang cukup besar bagi Liverpool untuk meraih gelar pada musim ini adalah pada ajang Piala Liga Inggris. The Reds telah menyingkirkan calon kuat lainnya, Chelsea.

Sementara itu, persaingan di Grup C Liga Champions 2018-2019 masih ketat. Kendati menempati posisi kedua, Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya berselisih dua poin dari penghuni dasar klasemen, Red Star Belgrade.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Premier League Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan