Pelatih Timnas Myanmar Konfirmasi Uji Coba Melawan Indonesia, Digelar 25 November

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 November 2021
Pelatih Timnas Myanmar Konfirmasi Uji Coba Melawan Indonesia, Digelar 25 November
Antoine Hey memimpin persiapan Timnas Myanmar di Turki. (Twitter Antoine Hey)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey mengonfirmasi rencana pertemuan dengan Indonesia dalam partai uji coba. Menurutnya, laga uji coba akan digelar pada 25 November artinya di luar slot FIFA Matchday pada 8-16 November.

Pertandingan akan digelar di Turki. Myanmar sudah berada di Turki dan menjalani latihan di Antalya seperti diinformasikan Antoine Hey, Senin (1/11).

Sebelum menjajal Timnas Indonesia, Myanmar akan melakoni partai uji coba pada 9 dan 13 November, salah satunya melawan Burundi yang berperingkat 141 FIFA.

Baca Juga:

Bakal Uji Timnas Indonesia, Myanmar Sudah Geber Persiapan di Turki

PSSI Rencanakan Timnas Indonesia Lakoni Dua Laga Resmi FIFA di Turki

"Update singkat dari Antalya yang cerah. Kami akan memainkan laga latihan vs Manavgat Spor dari Turki pada 9 November. Kami akan memainkan pertandingan persahabatan pada 13 November melawan Burundi. Kami akan bermain melawan Indonesia pada 25 November," tulis pelatih asal Jerman itu dalam akun Twitter.

Timnas Myanmar mengadakan persiapan di Turki selama satu bulan, menyambut Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

Akun ASEAN Football melaporkan bahwa Timnas Myanmar berisikan 19 pemain di Turki. Di antaranya terdapat nama kiper Myo Min Latt, David Htan, Ye Min Thu, Hlaing Bo Bo, Yan Naing Oo.

Sementara nama seperti Aung Thu, Kyaw Ko Ko, dan Zaw Min Tun dilaporkan memilih istirahat dari Timnas Myanmar, sehingga sang pelatih menyebut bahwa Asian Lions tampil dengan generasi baru.

Myanmar tergabung di Grup A bersama tuan rumah Thailand, Filipina, tuan rumah Singapura, dan pemenang kualifikasi. Sedangkan Indonesia di Grup B bersama juara bertahan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Myanmar Timnas Indonesia Piala aff Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan