Pelatih Timnas Portugal Bersyukur Punya Pemain Seperti Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Juni 2018
Pelatih Timnas Portugal Bersyukur Punya Pemain Seperti Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, menilai Cristiano Ronaldo berperan penting dalam skuat asuhannya. Santos menganggap, CR7 telah siap dimainkan meski baru bergabung dengan skuat Portugal.

Cristiano Ronaldo kembali dari liburannya setelah membawa Real Madrid memenangi Liga Champions 2017-2018. Eks Manchester United tersebut terlihat langsung mengikuti latihan bersama Joao Moutinho dan kawan-kawan.

Kendati baru bergabung, mantan gelandang Manchester United tersebut berpeluang besar memulai laga sebagai starting lineup ketika bersua Aljazira pada pertandingan uji coba, di Estadio da Luz, Kamis (7/6) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

"Kemungkinan besar Ronaldo akan berapa di starting lineup. Kami akan mencoba terus melanjutkan evolusi tim. Kami akan menganalisis dia pertandingan terakhir dan memperbaiki beberapa hal," kata Santos.

"Kami harus melakukannya karena setelah ini akan menghadapi Spanyol. Jadi, penting bagi kami untuk mengambil pelajaran dari pertandingan ini dan yang terakhir." seperti dilansir Fourfourtwo.

Memang wajar menyematkan label pemain yang paling berpengaruh di timnas Portugal kepada Ronaldo. Pada musim 2017-2018, pemain 33 tahun tersebut mendulang 44 gol dan delapan assist dalam 44 pertandingan.

"Pemain terbaik di dunia harus punya pengaruh kepada tim yang dibelanya. Cristiano Ronaldo akan selalu penting bagi klub dan timnas mana pun di dunia," sebut Santos.

Sebelumnya, Portugal bermain 0-0 ketika menjajal kekuatan Belgia pada laga uji coba, di Heysel Stadium, Minggu (3/6). Pada pertandingan itu, posisi CR7 diisi Goncalo Guedes.

Piala Dunia 2018 Timnas Portugal Fernando Santos Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan