Pelatih Timnas Prancis Doakan Juventus Menangi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Desember 2019
Pelatih Timnas Prancis Doakan Juventus Menangi Liga Champions
Didier Deschamps. (Twitter Timnas Prancis)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap mantan timnya, Juventus, memenangi Liga Champions 2019-2020. Deschamps menilai I Bianconeri memiliki peluang untuk itu.

Didier Deschamps merupakan mantan pemain dan pelatih Juventus. Deschamps membela I Bianconeri pada 1994 hingga 1999 dan menangani klub itu pada musim 2006-2007.

Selain itu, Didier Deschamps merupakan bagian dari tim Juventus kala terakhir memenangi Liga Champions. La Vecchia Signora kali terakhir merengkuh trofi Si Kuping Besar pada musim 1995-1996.

Baca Juga:

Erling Haaland Sepakati Kontrak dengan Juventus

Tiga Klub Bersaing dengan RB Leipzig Dekati Erling Haaland

Didier Deschamps

Oleh karena itu, Didier Deschamps mendoakan Juventus kembali memenangi Liga Champions. Menurut pria asal Prancis itu, I Bianconeri sudah terlalu merindukan ajang tersebut.

"Terdapat tujuh atau delapan tim yang mengikuti Liga Champions untuk menang. Juventus menjadikan ajang itu sebagai tujuan utama mereka, tetapi hanya satu tim yang bisa menang," kata Didier Deschamps.

"Juventus menginginkan Liga Champions selama bertahun-tahun. Saya berharap mereka melakukannya. Secara kualitas, mereka memilikinya. Mari kita nantikan."

"Cristiano Ronaldo adalah profesional hebat, dia bisa menentukan pertandingan. Mungkin Ronaldo tidak berlari seperti dulu, tetapi dia lapar kemenangan dan mencetak gol," imbuhnya.

Saat ini, Juventus berada di fase 16 besar Liga Champions 2019-2020. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi Olympique Lyon pada fase tersebut.

Didier deschamps Juventus Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan