Pelatih Timnas Prancis Peringati Penyerang Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 13 November 2018
Pelatih Timnas Prancis Peringati Penyerang Barcelona
Didier Deschamps. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memperingati penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Menurut Deschamps, Dembele harus lebih disiplin sebagai pesepak bola.

Ousmane Dembele tidak masuk ke dalam skuat Barcelona saat takluk 3-4 dari Real Betis. Padahal, kondisi Dembele tengah fit dan tidak menderita cedera.

Media-media di Spanyol pun langsung berspekulasi mengenai alasan Ousmane Dembele tidak dibawa oleh Barcelona. Ada yang menilai Dembele tidak disiplin saat berlatih.

Selain itu, muncul anggapan Ousmane Dembele melanggar sejumlah aturan di Barcelona. Penyerang berusia 21 tahun tersebut dinilai belum disiplin.

Akan tetapi, nama Ousmane Dembele tetap masuk ke dalam daftar skuat timnas Prancis. Didier Deschamps menganggap apa yang terjadi di Barcelona tidak ada hubungannya dengan Les Bleus.

"Saya belum berbicara dengan pengurus Barcelona karena tidak mengganggu urusan sehari-hari klub. Mereka memiliki tanggung jawab kepada pemain di dalam dan luar lapangan," kata Didier Deschamps.

"Ousmane Dembele telah membela timnas Prancus cukup lama. Dembele biasa datang latihan terlambat. Namun, dia sering berkata bukan satu-satunya yang tidak tepat waktu."

"Di tim besar seperti Barcelona, timnas Prancis, Ousmane Dembele harus lebih disiplin. Dia harus mencegahnya menjadi kebiasaan. Lebih cepat Dembele paham, lebih baik untuk semua," lanjutnya.

Ousmane Dembele bakal memperkuat timnas Prancis pada UEFA Nations League pada Jumat (15/11). Setelah itu, Les Bleus bakal menjalani laga uji coba empat hari berselang.

Breaking News Ousmane Dembele Timnas Prancis Prancis Didier deschamps
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan