Pelatih Timnas Senior Genjot Fisik Pemain

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 20 September 2014
Pelatih Timnas Senior Genjot Fisik Pemain
Pelatih Timnas Senior Genjot Fisik Pemain

Sidoarjo - Tim pelatih timnas Indonesia senior kembali mengenjot fisik para penggawa Garuda Muda. Pasalnya, fisik pemain dinilai masih menjadi kekurangan tim besutan Alfred Riedl itu.

Seperti diketahui, timnas senior akan kembali melakoni laga uji coba menghadapi tim Kamboja di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (25/9). Uji coba tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari persiapan skuat Garuda sebelum terjun di turnamen AFF Cup 2014.

Asisten pelatih timnas senior, Wolfgang Pikal menuturkan, saat ini timnas senior tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Kamboja. Dalam latihan usai mengalahkan Malaysia, pelatih timnas, Alfred Riedl, terlihat lebih fokus kepada fisik pemain.

“Saya senang permainan anak-anak mengalami peningkatan. Tapi masih ada kekurangan yang harus dibenahi, terutama kondisi pemain. Mudah-mudahan melawan Kamboja permainan makin meningkat,” papar pikal dalam rilis yang diterima wartawan, Sabtu (20/9).

“Untuk porsi latihan fisik tidak terlalu berat, tapi cocok untuk meningkatkan kebugaran pemain. Kami menginginkan performa lebih bagus,” tambah asisten Rield itu.

Melawan Kamboja menjadi uji coba terakhir bagi timnas senior, sebelum para pemain dikembalikan ke klub masing-masing untuk melakoni delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 yang mulai bergulir pada 4 Oktober.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas senior Timnas Indonesia Wolfgang pikal Alfred riedl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan