Pelatih Timnas Simon McMenemy Berkelit Pemain Incaran dalam Laga Arema FC Vs Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Januari 2019
Pelatih Timnas Simon McMenemy Berkelit Pemain Incaran dalam Laga Arema FC Vs Persita
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pertandingan Arema FC saat menjamu Persita Tangerang memang cukup berbeda dibanding biasanya. Laga pertama babak 32 besar Piala Indonesia itu mendapat perhatian dari dua figur penting di PSSI.

Keduanya adalah Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Keduanya sudah terlihat sejak kick-off di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1) kemarin.

Meski sempat menolak berbicara, namun Simon setuju untuk sedikit berbagi kepada media di Malang terkait kehadirannya. "Pertandingan ini begitu menarik untuk dilihat. Baik Arema maupun Persita, punya kualitas permainan yang berbeda," tandas Simon McMenemy.

Baca Juga:

Simon McMenemy Tak Ingin Terlalu Banyak Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia

Simon McMenemy Singgung Suporter dalam Ambisinya bersama Timnas Indonesia

Ia berkelit saat disodori pertanyaan seputar maksud kehadirannya, adalah untuk memantau sejumlah pemain proyeksi skuat asuhannya. Seperti diketahui, Simon McMenemy didaulat sebagai pelatih timnas senior yang baru untuk menggantikan Bima Sakti setelah Piala AFF akhir tahun lalu.

"Ya, bisa saja demikian. Yang jelas, saya sudah punya ide terkait gambaran siapa saja pemain yang masuk skuat saya nanti," papar pelatih kelahiran Skotlandia tersebut.

Mantan pelatih Timnas Filipina itu juga berkelit atas pertanyaan, siapa saja pemain yang sedang dipantaunya. Di skuat Arema FC, ada sejumlah pemain nasional seperti Dedik Setiawan, Hamka Hamzah, maupun Alfin Tuasalamony.

"Jika saya memantau seorang pemain, pasti tidak akan saya jelaskan petunjuknya. Tapi saya yakin, baik Arema maupun Persita memiliki pemain dengan talenta terbaik," pungkas Simon. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Timnas Indonesia Simon mcmenemy Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan