Pelatih Timnas Thailand Khawatirkan Kondisi Lapangan di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
Pelatih Timnas Thailand Khawatirkan Kondisi Lapangan di Indonesia
Pelatih Timnas Thailand U-21, Worrawoot Srimaka. (nationmultimedia.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-21, Worrawoot Srimaka mengkhawatirkan kondisi lapangan stadion di Indonesia yang akan menjadi venue laga sepak bola Asian Games 2018. Kekhawatirannya tak lepas dari perkiraan bahwa lapangan stadion di Indonesia sama seperti di Malaysia.

Kala memimpin Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2017, Worrawoot Srimaka melihat bahwa lapangan di Malaysia memiliki rumput yang berbeda dengan Thailand. Kondisinya juga tak baik sehingga beberapa laga dijalani Timnas Thailand U-23 di atas lapangan yang becek.

"Yang paling saya khawatirkan di Asian Games adalah lapangan Indonesia. Mungkin sama seperti di Malaysia, yang kami temui tahun lalu, di mana rumputnya besar dan tanahnya liat," jelas Worrawoot Srimaka dikutip dari Siam Sport.

Lapangan di Malaysia dijelaskan tak mendukung cara bermain Timnas Thailand U-23. "Lapangannya membuat pergerakan para pemain cukup sulit."

"Gaya bermain kami, yakni memainkan bola bawah. Sehingga kemungkinan memunculkan masalah," jelas pelatih yang membawa Thailand kembali menjadi juara di SEA Games 2017 itu.

Untuk Asian Games 2018, cabang sepak bola pria digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Patriot Bekasi, Wibawa Mukti Cikarang, dan Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Stadion-stadion tersebut telah direnovasi, termasuk dengan pergantian rumput.

Breaking News Asian games 2018 Timnas Thailand Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan