BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, turut berkontribusi terhadap pencegahan virus corona (COVID-19) di Vietnam. Sumbangan dengan nilai USD 5.000 atau sekita Rp81 juta diberikan, Kamis (26/3).

Hal ini seperti dilaporkan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) di lamannya. Ia memberikan bantuan untuk lembaga penggalangan dana terkait virus corona (COVID-19).

"Saat ini Vietnam dan seluruh dunia berjuang dari hari ke hari melawan virus corona. Saya sendiri hanya bisa bolak-balik dari rumah ke kantor VFF dan harus menahan diri untuk tidak keluar dan menjaga jarak sosial," kata Park Hang-seo.

Baca Juga:

Piala AFF 2020 Berpotensi Digelar Lebih Awal karena Dampak Virus Corona

Ada Status Darurat, FAT Perpanjang Penghentian Liga Thailand hingga 2 Mei

"Saya di sini membuat kontribusi kecil, tapi saya berharap bisa menghibur mereka yang menderita virus corona. Saya berharap dapat mendukung dan menghibur sebagian kecil dari mereka yang menderita, dan mereka yang secara langsung terpengaruh mata pencahariannya. Di masa depan, jika saya dapat membantu dengan hal-hal lain, saya akan aktif berpartisipasi. Mari mencoba yang terbaik mengakhiri epidemi bersama," tambahnya.

Park Hang-seo sebelumnya mengikuti kampanye yang dilakukan VFF bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk mencuci tangan.

Adapun para pemain sepak bola dan klub Vietnam melakukan tanggung jawab sosial, mengajak para fans bergandengan tangan memerangi virus corona.