Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Mulai Pembentukan Skuat SEA Games 2021 dengan 28 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Juni 2020
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Mulai Pembentukan Skuat SEA Games 2021 dengan 28 Pemain
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo segera memulai pembentukan skuat untuk SEA Games 2021. Sebanyak 28 pemain dipanggilnya pada Senin (29/6), untuk diseleksi.

Seleksi tahap pertama akan digelar Park Hang-seo sejak 1 Juli. Sesi jangka pendek seperti ini akan terus dilakukan Desember.

Para pemain akan menjalani sesi latihan pada 1 Juli sore hari di Pusat Pelatihan Sepak Bola Usia Muda Vietnam. Sehari berselang atau 2 Juli, pemain akan diiuji lewat pertandingan internal sebelum dikembalikan ke klubnya pada 3 Juli.

Park Hang-seo akan dibantu 5 asisten, tiga di antaranya asal Korea Lee Young Jin, Kim Han Yoon, Park Sung Gyun. Selain itu 3 dokter, di mana satu yakni Choi Ju young yang menandatangani kontrak secara penuh dan masuk dalam daftar dokter Timnas U-22.

Baca Juga:

Bagas Kaffa Sebut Timnas Indonesia U-19 Juga Perlu Waspadai Kamboja

Park Hang-seo Mulai Cari Pemain di Kejuaraan U-19 untuk Perkuat Timnas Vietnam di SEA Games 2021

"Para pemain yang dipanggil kali ini termasuk mereka yang telah dipanggil ke Timnas U-22 sebelumnya dan mereka yang sedang dalam proses penilaian. Banyak pemain dari klub top V-League seperti Hanoi belum dipanggil selama pertemuan jangka pendek ini. Mereka akan dipanggil dalam pertemuan secara bertahap, satu demi satu," tulis Tuoitre.

Program ini bagian keseriusan Timnas Vietnam untuk mempertahankan prestasi di SEA Games 2019 di Filipina. Seperti diketahui Vietnam meraih medali emas usai mengalahkan Indonesia di final, sekaligus mengakhiri penantian selama 60 tahun.

Terlebih, Vietnam akan menjadi tuan rumah SEA Games 2021. Sehingga target medali emas dipatok Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Berikut 28 Pemain yang Dipanggil:

Tran Danh Trung (Viettel), Le Thanh Lam, Mai Sy Hoang (SLNA), Doan Anh Viet, Le Van Nam (Hong Linh Ha Tinh), Nguyen Canh Anh, Au Duong Quan, Tran Bao Toan, Vu Minh Hieu, Dung Quang Anggur (HAGL), Nguyen Hung Thien Duc, Nguyen Tran Viet Cuong, Tran Hoang Bao (Binh Duong), Tran Huu Hoang, Hoang Xuan Tan, Ngo Duc Huy, Phan Van Hieu (Nam Dinh), Trinh Xuan Hoang, Nguyen Trong Phu , Hoang Van Hai (Thanh Hoa), Tieu Xal, Nguyen Trung Thanh (Kota Ho Chi Minh), Nguyen Trong Hieu (Hai Phong), Nguyen Ngoc Bin, Vo Van Toan (Quang Nam), Duong Tung Lam (Saigon FC), Vu Hong Quan, Nguyen Hai Long (Than Quang Ninh).

Park Hang-seo Vietnam Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan