BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, memperkirakan bahwa Indonesia tetap akan menjadi pesaing kuat di SEA Games 2019. Itu di samping Thailand, yang belakangan mulai diredam Vietnam di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini disampaikan Park Hang-seo di sela-sela persiapan Timnas Vietnam U-23 menyambut SEA Games 2019. Park Hang-seo fokus menguji semua pemain yang dipanggil pada periode Juli sampai Agustus.

Park Hang-seo baru akan fokus bersama 30 pemain pilihan sejak bulan September. Sementara Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sebelumnya merencanakan agenda uji coba melawan tim non Asia Tenggara pada September dan Oktober.

"Penting bagi kami tahu siapa lawannya. Tentu saja, tim yang kuat seperti Thailand U-23 dan Indonesia U-23," kata Park Hang-seo.

Timnas Vietnam U-23 yang sebelumnya pindah ke pot ketiga berpeluang bertemu Thailand dan Indonesia sekaligus. Mengingat kedua tim tersebut berada di pot berbeda.

Thailand masuk pot pertama karena status juara bertahan bersama tuan rumah, sementara Indonesia di pot kedua bersama Malaysia.

"Pada bulan Oktober, kami akan melakukan analisis terhadap lawan kami. Kami membagi pekerjaan, termasuk dengan asisten untuk analisis ini," sambung Park Hang-seo dikutip dari Danviet.