Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs Puji Pemain Muda Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 07 September 2018
Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs Puji Pemain Muda Chelsea
Ethan Ampadu. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, memuji pemain muda Chelsea, Ethan Ampadu. Giggs merasa Ampadu memiliki masa depan cerah bersama timnas Wales.

Ampadu membela timnas Wales untuk kali ketiga pada laga menghadapi Republik Irlandia pada laga UEFA Nations League. Pada laga tersebut Wales menang dengan skor telak 4-1.

Pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Kamis (6/9), merupakan debut Ryan Giggs bersama timnas Wales pada ajang resmi.

Pada pertandingan tersebut, Ampadu mampu menciptakan satu asssist, tepatnya untuk gol Aaron Ramsey pada menit ke-37. Selain itu, remaja yang bermain untuk Cheslea itu terlibat dalam gol lainnya.

Penampilan pada partai tersebut membuat Ampadu mencuri perhatian. Bahkan, Ryan Giggs memberikan pujian untuk Ampadu yang belum tampil untuk Chelsea musim ini.

"Ampadu merupakan pemain bertalenta. Sebagai manusia, dia sangat seimbang. Selain itu, Ampadu cukup dewasa untuk pemain seumurannya," ujar Ryan Giggs kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan atas hasil ini. Pada pertandingan ini, saya harus menyeimbangkan pemain berpengalaman dan pemain muda," tambah Ryan Giggs.

Ethan Ampadu telah membela Chelsea sejak didatangkan dari Exeter pada 2017. Selama periode tersebut, Ampadu membela tim utama The Blues dalam tujuh pertandingan.

Ryan Giggs Timnas Wales Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan