Pelatih Timor Leste Marah-marah Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Pelatih Timor Leste Marah-marah Jelang Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, menunjukkan ketidakpuasan. Hal ini lantaran sesi latihan skuat asuhan harus terpotong.

Sesi latihan digelar Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Minggu (11/11) sore. Sesi latihan mulai pukul 15.00 WIB, namun harus berhenti sekitar pukul 16.30 WIB menyusul masuknya Timnas Indonesia ke lapangan.

"Saya meminta latihan mulai pukul 15.00 dan selesai pukul 17.00 dan itu sudah disampaikan ke LO. Tapi Timnas Indonesia sudah datang. Saya tidak tahu dan tak ada informasi. Saya tidak ada pilihan, ketika Indonesia datang, kami harus pergi," kata pelatih asal Jepang itu.

Menurutnya, hal ini membuat program latihan menjadi tak sesuai harapan. Di samping pemulihan kondisi, latihan dirancang untuk mengasah taktik.

"Persiapan kami jadi buruk. Tidak ada latihan, tidak ada latihan taktik. Saya senang? Tidak," ujarnya.

"Jika saya tahu Indonesia juga akan latihan, saya akan meminta latihan mulai pukul 14.00 WIB," sambungnya.

Karena itu, Timnas Timor Leste hanya bisa memaksimalkan latihan resmi untuk benar-benar mempersiapkan tim. "Saya kecewa, tidak ada koordinasi soal ini," tambahnya.

Timor Leste akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11).

Breaking News Timor leste Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan