Pelatih Timor Leste Sebut Kondisi Rumput SUGBK Buruk Habis Konser Guns N Roses

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 November 2018
Pelatih Timor Leste Sebut Kondisi Rumput SUGBK Buruk Habis Konser Guns N Roses
Kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno yang rusak. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate, menyebut kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) buruk. Pasalnya, SUGBK baru saja menjadi venue konser grup band rock asal Amerika Serikat, Guns N Roses.

Guns N Roses baru saja menggelar konser di SUGBK, Jakarta, 8 November kemarin. Konser itu diselenggarakan H-5 sebelum laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, Jakarta, Selasa (13/11) malam WIB.

"Kondisi rumput sangat buruk. Ada beberapa bagian di pinggir berlubang. Ini beda sekali saat kita main lawan Thailand. Kondisi rumput di Thailand (Stadion Rajamangala) sangat bagus. Kita juga dapat tempat latihan yang bagus," kata Norio Tsukitate, usai timnas Timor Leste menggelar official training di SUGBK, Senin (12/11).

Timor Leste saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan belum pernah meraih poin. Timor Leste kalah 0-7 dari Thailand di laga pertama.

Sedangkan Timnas Indonesia ada di posisi ketiga dengan belum pernah raih poin., usai kalah 0-1 dari Singapura pada laga perdana.

Timor leste Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Norio Tsukitate Breaking News Stadion utama gelora bung karno
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan