Pelatih Timor Leste soal Laga Melawan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Pelatih Timor Leste soal Laga Melawan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, meyakini laga kedua Grup B Piala AFF 2018 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11), akan menjadi partai sulit untuk anak asuhnya. Apalagi, Timor Leste akan bermain di hadapan pendukung Indonesia.

Laga ini dijalani setelah menelan kekalahan telak 0-7 dari Thailand di partai pertama Grup B. Kekalahan telak juga yang membuat Timor Leste sementara ada di dasar grup.

Kekalahan juga diperoleh skuat Garuda di laga pertamanya. Timnas Indonesia kalah dengan skor tipis 0-1 dari Singapura.

"Memang di laga pertama kami kalah. Tapi saya lupa," kata Norio Tsukitate, menandakan sudah fokus menghadapi Timnas Indonesia.

"Tentu laga melawan Indonesia penting, bahkan sangat penting buat kami. Timnas Indonesia merupakan tim kuat dan akan menjadi laga yang sulit bagi kami," tambahnya.

Meski begitu, ia memastikan bahwa The Rising Sun, julukkan Timnas Timor Leste akan berusaha maksimal. "Indonesia dan Timor Leste butuh hasil bagus, tapi hanya satu yang menang, satu yang kalah."

Termasuk di hadapan suporter Indonesia, yang dikenal fanatik. "Mungkin (pemain kami siap). Mungkin tertarik dengan banyaknya suporter datang," sambung pelatih asal Jepang itu.

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan