Pelatih TIRA-Persikabo Bantah Diminta Mundur oleh Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 September 2021
Pelatih TIRA-Persikabo Bantah Diminta Mundur oleh Suporter
Igor Kriushenko. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, mengatakan sejauh ini dirinya masih belum mendapatkan desakan dari suporter untuk mundur. Kabar ini muncul terkait dengan hasil kurang memuaskan yang didapat oleh TIRA-Persikabo di tiga laga awal.

Laskar Padjajaran masih belum bisa mendapatkan kemenangan. Mereka hanya dua kali bermain imbang melawan Madura United (1-1) dan Persik Kediri (2-2). Serta satu kali kekalahan melawan Persebaya Surabaya (1-3).

Hasil ini sebenarnya sudah mulai dibanjiri kritik oleh para fans TIRA-Persikabo. Mereka menuangkannya di akun Instagram resmi klub. Bahkan tidak sedikit dari kritikan tersebut yang meminta Igor untuk angkat kaki dari tim.

Baca Juga:

Rasa Tidak Puas Joko Susilo terhadap Persik Usai Ditahan TIRA-Persikabo

Hasil Liga 1: TIRA-Persikabo Kontra Persik Berakhir Sama Kuat

"Tekanan suporter saya belum melihat dan merasakan. Justru kemarin selepas kita pulang bertanding, mereka menyambut bus kita dekat mess," kata Igor dalam jumpa pers virtual.

"Kita dapat hal positif dari mereka yang mereka bilang senang jadi suporter kita. Bahkan kita dapat surat cinta dari suporter dan bangga karena selalu tetap mendukung kita," jelasnya.

TIRA-Persikabo akan melawan Barito Putera, mpada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9).

"Dilihat dari pertandingan terakhir melawan Persik, pemain saya sudah bagus. Mereka menunjukkan ball possession bagus, tapi faktor keberuntungan belum ada di kita. Melawan Barito Putera menjadi momentum bagi tim untuk bangkit dan memenangi pertandingan," pungkas Igor Kriushenko.

Igor Kriushenko Breaking News Liga 1 Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan