Pelatih TIRA-Persikabo Berharap Seluruh Pemain Bisa Cepat Berkumpul untuk Lakukan Persiapan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Agustus 2020
Pelatih TIRA-Persikabo Berharap Seluruh Pemain Bisa Cepat Berkumpul untuk Lakukan Persiapan
Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengaku senang dengan kedatangan salah satu pemain asingnya, Artyom Filiposyan. Pelatih asal Belarus itu berharap, pemain-pemain lainnya bisa cepat menyusul agar persiapan tim bisa berjalan lebih matang lagi.

TIRA-Persikabo menjadi tim pertama yang menggelar latihan bersama. Sejak dikeluarkan surat keputusan dari PSSI soal kelanjutan Liga 1, TIRA-Persikabo langsung melaksanakan latihan sejak 6 Juli 2020 lalu. Igor mengaku, latihan tersebut pun sudah membuahkan hasil.

"Semua pemain sudah melewati latihan selama satu bulan. Meski belum menyamai performa sebelumnya, tapi saya lihat saat ini pemain sudah terbentuk dan terlihat dari segi kekuatan fisik dan lainnya," ujar Igor Kriushenko.

Baca Juga:

Sudah Latihan Bersama Tim, Bek TIRA-Persikabo Fokus Benahi Kondisi Fisik

Silvio Escobar Bicara soal Persiapan TIRA-Persikabo Menyambut Lanjutan Liga 1 2020

"Jadi kami latihan sudah satu bulan. Kami menjalani latihan dari hal dasar kemudian meningkat step by step. Jadi ketika Liga 1 mulai penampilan kami konsisten."

"Selain itu, kami juga berharap pemain dapat berkumpul semua. Tapi saya juga belum mendapat informasi siapa yang akan datang dan kapan pemain kembali bergabung seutuhnya mudah mudah-mudahan semua pemain bisa datang secepatnya," tambah pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Terkait dengan kondisi pemain yang baru bergabung, Artyom Filiposyan, Igor mengaku pemain itu tidak membutuhkan waktu adatasi yang lama. Pasalnya Artyom Filiposyan melakukan latihan mandiri di rumah dan ia melihat kondisinya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

"Artyom baru beberapa hari lalu sampai di Indonesia dan dia sebelumnya juga berlatih di rumah. Itu yang membuatnya mudah beradaptasi. Tapi dia harus kembali melakukan penyesuaian seperti saat gim dan cuaca di sini. Tidak ada pesan khusus lain untuk Artyom," pungkasnya.

Liga 1 Tira Persikabo Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan