Pelatih TIRA-Persikabo Waspadai Empat Pemain Asing Milik Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 September 2021
Pelatih TIRA-Persikabo Waspadai Empat Pemain Asing Milik Persebaya
Igor Kriushenko (LIB)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9).

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko berharap bisa meraih poin maksimal. Igor mengaku, anak asuhnya sudah sangat siap.

"Pastinya dengan adanya tambahan empat pemain asing besok itu akan menjadi kekuatan lebih untuk Persebaya. Dan pastinya mereka akan bermain sungguh-sungguh untuk gim besok," kata Igor dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/9).

Baca Juga:

Ungkapan Andre Oktaviansyah Setelah Debut Profesional bersama TIRA-Persikabo

PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 2 Pekan Depan

"Tapi ini juga akan menjadi motivasi untuk tim kita. Kalau misalnya kami berhasil menang lawan Persebaya, karena mereka adalah tim yang kuat dengan empat pemain asing ini akan menjadi kebangaan tersendiri buat kita kalau kita berhasil mengalahkan mereka."

"Tapi yang pasti kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok dan bisa meraih hasil maksimal," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Tidak hanya Persebaya saja yang dapat memainkan pemain asingnya saja, TIRA-Persikabo pun demikian. Pasalnya pada pertandingan perdananya, TIRA-Persikabo hanya memainkan Ciro Alves saja.

"Untuk dua pemain kita pastinya sudah siap bertanding. Dari laga sebelumnya melwan Madura United juga sebenarnya sudah siap. Tetapi karena ada kendala soal administrasi makanya mereka belum bisa dimainkan," ujar Igor.

"Akan tetapi besok ini melawan Persebaya mereka ready dan pastinya menurut saya pertandingan besok akan cukup panas dan ketat. Karena kedua tim mengincar tiga poin pertama mereka," pungkasnya.

Tira Persikabo Liga 1 Breaking News Igor Kriushenko Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan