BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mengungkapkan target untuk Shesar Hiren Rhustavito di Swiss Open 2021. Hendry berharap Shesar bisa masuk semifinal.

Sejumlah pebulu tangkis Indonesia bakal tampil di Swiss Open 2021. Namun, justru para pemain andalan absen dari ajang tersebut.

Di nomor tunggal putra, Indonesia bahkan hanya menurunkan satu nama, Shesar. Menariknya sang pelatih memberikan target tinggi untuknya.

Baca Juga:

Marcus Fernaldi Gideon Tak Gentar Hadapi Jepang

Marcus Fernaldi Gideon Sesalkan Pembatalan German Open 2021

Hendry menilai fisik dan mental Shesar sudah cukup baik. Kini tinggal fokus menggunakan teknik sebelum berangkat ke Swiss.

"Persiapan setelah pulang dari Thailand, kalau melihat hasil main Vito, dari teknik pukulan atau stroke-nya harus lebih mantap lagi," kata Hendry.

"Jadi lebih fokus untuk penerapan cara bermain dan stroke-nya yang tepat. Kalau untuk fisik atau mentalnya, sudah oke. Jadi dari teknik yang kami terapkan."

"Selama kurang lebih 2-3 minggu sebelum berangkat ke Swiss kami harapkan semaksimal mungkin. Target Vito bisa masuk di semifinal," lanjutnya.

Sebelumnya, Indonesia menarik para pemain terbaiknya dari Swiss Open. Termasuk di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.