BolaSkor.com - Pelatih Valencia, Marcelino Garcia, menaruh perhatian khusus kepada kekuatan fisik penggawa Manchester United jelang pertemuan kedua tim pada matchday 2 Liga Champions Grup H Liga Champions 2018-2019, di Old Trafford, Selasa (2/10). Marcelino menuturkan, The Red Devils meruapakan satu di antara tim dengan fisik paling kuat.

Manchester United menghadapi laga kontra Valencia dengan segudang masalah. Paul Pogba dan kawan-kawan baru saja tergelincir di markas West Ham United.

Catatan itu kian memperpanjang hasil minor yang diraih. Dari tujuh pertandingan di Premier League, Man United hanya mampu mengoleksi 10 poin.

Akan tetapi, hal itu tak membuat Marcelino merasa di atas angin. Sang pelatih mengungkapkan, Man United punya pemain yang menonjol dalam duel satu lawan satu.

"Secara fisik, Manchester United adalah satu di antara tiga tim terkuat di Eropa. Mereka punya banyak potensi dengan para pemain berkualitas," ujar Marcelino seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Mereka punya pemain yang kuat dalam duel udara dan siap untuk berjuang baik di Premier League atau Liga Champions. Kami akan mencoba melawan mereka dengan bekerja sama. Mereka adalah tim yang mengalami kesulitan ketika bertahan, namun kuat dalam duel satu lawan satu."

Saat ini, Valencia berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan belum mendulang poin. Pada matchday pertama, Jeison Murillo dan kawan-kawan kalah 2-0 dari Juventus.

"Kami harus tampil sempurna untuk menang. Klub seperti Manchester United dengan manajer, investasi dan kompetisi terbaik di dunia dapat tampil pada level tertinggi. Kami di sini mencegah hal itu terjadi," sebut sang pelatih.