BolaSkor.com – Pelatih Vanuatu, Paul Munster sama sekali tidak mengetahui kekuatan Timnas Indonesia. Akan tetapi ia yakin Simon McMenemy akan menurunkan skuat terbaik yang dimiliki.

Bagi Vanuatu, bermain di kawasan Asia, apalagi Indonesia, merupakan pengalaman yang langka. Mereka menjadikan laga internasional ini sebagai bagian persiapan menuju Pacific Games Juli 2019 dan Piala OFC pada 2020 mendatang.

Paul Munster mengaku sudah mengenal lama Simon McMenemy. Jadi ia tahu betul di pertandingan kali ini, Timnas Indonesia akan datang dengan skuat terbaik yang ada.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Simon McMenemy Sebut Vanuatu Lawan yang Spesial

Hadapi Timnas Indonesia, Vanuatu Kehilangan Dua Pemain Andalannya

Pelatih berusia 37 tahun ini menjelaskan kedatangannya menghadapi Timnas Indonesia ini ingin memberikan pengalaman kepada para pemainnya. “Sebelumnya saya di India dan kenal dengan coach Simon. Intinya kami datang ke sini untuk memberikan pengalaman kepada para pemain, harapan saya besok pertandingan berjalan bagus,” kata Paul.

“Tapi saya tidak banyak mengetahui tentang Indonesia, tapi saya rasa Simon sudah memilih banyak pemain, bisa kami lihat dari jumlah populasi di Indonesia, dan level liga di Indonesia sudah cukup bagus. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang menarik,” tutup Paul.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Vanuatu dalam laga FIFA A Match Day yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (15/6) malam.