Pelatih Vietnam Menyayangkan Hasil Imbang Kontra Timnas Indonesia U-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Juli 2022
Pelatih Vietnam Menyayangkan Hasil Imbang Kontra Timnas Indonesia U-19
Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam, memberikan keterangan pers usai pertandingan kontra Timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi

BolaSkor.com - Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam, menyayangkan hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. Dinh The Nam menilai timnya bisa meraih hasil lebih baik.

Bermain di hadapan sekira 15 ribu suporter yang memadati Stadion Patriot ternyata tidak membuat mental dan nyali pemain Vietnam U-19 ciut. Mereka sanggup mengatasi terkanan tersebut dan mempertahankan skor 0-0 sampai laga usai.

Namun, hasil imbang itu tidak membuat pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam, senang. Sebab, dia menilai Timnas Indonesia U-19 juga mengalami kebuntuan dalam laga semalam.

"Jadi, satu poin di laga perdana ini, apalagi dengan permainan kami yang juga membuahkan banyak peluang, itu sangat disayangkan," kata Dinh The Nam.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Vietnam

Timnas Indonesia U-19 Imbang Lawan Vietnam, Lini Depan Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Dinh The Nam membantah para pemainnya kerap mengulur waktu dalam laga kontra Timnas Indonesia U-19. Dia mengatakan fisik para pemainnya memang terkuras di laga tersebut.

"Tim ini berisikan banyak pemain muda yang berusia di bawah 19 tahun. Mereka merasakan tekanan, apalagi ini pertandingan perdana di turnamen," ujar Dinh The Nam.

"Dan hal itu memengaruhi fisik mereka saat pertandingan," tukasnya.

Di laga berikutnya, Vietnam U-19 akan menghadapi Filipina U-19. Partai tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (4/7) sore WIB.

Vietnam Timnas vietnam Vietnam U-19 Timnas Indonesia U-19 Piala aff u-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan