BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, merasa beruntung Thailand bertemu dengan Indonesia lebih dulu di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Thailand dan Indonesia akan berhadapan pada 22 Maret.

Sementara Timnas Vietnam U-23 akan bertemu dengan Brunei Darussalam pada malam harinya. Keuntungan bagi Park Hang-seo lantaran bisa melihat penampilan Thailand dan Indonesia lebih dulu sebelum dihadapi.

Timnas Indonesia U-23 merupakan lawan kedua bagi Vietnam pada 24 Maret. Itu sebelum bentrok dengan Thailand.

Baca Juga:

Berbeda dengan Egy dan Saddil di Mata Indra Sjafri, Ezra Walian Ingin Beri Pembuktian

Wakil Kapten Vietnam Tak Pandang Timnas Indonesia U-23 di Grup K?

"Sebenarnya kami tidak punya banyak informasi tentang Thailand, tapi jadwal telah menguntungkan kami ketika Vietnam bertemu dengan Brunei. Saya dan staf punya kesempatan mengikuti jalannya pertandingan antara Thailand dan Indonesia," kata Park Hang-seo dikutip dari Dantri.

Thailand menjadi sorotan lantaran kerap mendominasi ajang di kawasan Asia Tenggara dalam beberapa waktu belakangan. Vietnam sempat mematahkan dominasi tersebut di Piala AFF 2018.

"Saya menilai Thailand sangat kuat, kami sering bertemu mereka di level U-23. Sebagai tuan rumah putaran final, meski kalah di babak kualifikasi, Thailand punya hak di Piala Asia U-23," jelas Park Hang-seo.

"Pada 26 Maret, Vietnam akan menghadapi Thailand dan kami akan bermain seperti yang telah dilakukan sebelumnya dan tidak takut terhadap lawan," sambung pelatih asal Korea Selatan itu.