Pelatih Vietnam Prediksi Final Kontra Timnas Indonesia U-16 Menegangkan dan Dramatis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Agustus 2022
Pelatih Vietnam Prediksi Final Kontra Timnas Indonesia U-16 Menegangkan dan Dramatis
Bima Sakti dan Nguyen Quoc Tuan. (AFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan memprediksi laga final Piala AFF U-16 2022 kontra Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8) malam, menegangkan dan dramatis. Laga ini akan menjadi ulang pertemuan kedua tim di fase grup.

Vietnam kalah dari Indonesia di penyisihan Grup A dengan skor 1-2. Vietnam unggul lebih dahulu lewat gol menit ke-41, sebelum dua gol dicetak Indonesia dalam waktu pendek di awal babak kedua.

"Saya mengucapkan selamat kepada Timnas Vietnam U-16 dan Indonesia mencapai final. Ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan dramatis," katanya dikutip dari laman VFF.

Baca Juga:

Timnas U-16 Ingin Ulangi Kegemilangan Piala AFF U-16 2018

Vietnam Dapat Kabar Baik Jelang Final Piala AFF Kontra Timnas Indonesia U-16

Nguyen Quoc Tuan mengatakan anak asuh sudah siap. Vietnam menjalani latihan terakhir pada Kamis (11/8) sore.

Kiper Pham Dinh Hai bisa ikut berlatih secara normal setelah mengalami masalah di otot paha dalam pertandingan semifinal melawan Thailand.

Nguyen Quoc Tuan membagi tim menjadi dua untuk game yang bertujuan membuat pemain relaks. Sesi latihan kemudian berfokus pada taktik dan penyusunan skuat.

"Para pemain U-16 di skuat Vietnam sudah mulai terbiasa dengan kondisi pertandingan pada malam hari di bawah tekanan penonton yang banyak. Mereka juga bernafsu untuk mengalahkan Indonesia U-16, setelah kalah di babak penyisihan grup," tulis VFF.

Vietnam Piala AFF U-16 Timnas Indonesia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan