Pelatih Vietnam Tak Ingin Pemain Lupa Diri, Laga Kontra Timnas Indonesia U-16 Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Agustus 2022
Pelatih Vietnam Tak Ingin Pemain Lupa Diri, Laga Kontra Timnas Indonesia U-16 Berat
Timnas Vietnam U-16. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan, menyatakan bahwa anak asuh harus berupaya lebih keras dalam pertandingan melawan Indonesia. Laga pamungkas di Grup A Piala AFF U-16 2022akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8).

Laga ini sekaligus menjadi penentu juara Grup A. Vietnam dan Indonesia sama-sama mengoleksi enam poin berkat dua kemenangan.

Sebelumnya, Vietnam mengalahkan Singapura 5-1 dan Filipina 5-0. Adapun Indonesia menekuk Filipina 2-0 sebelum menggilas Singapura 9-0.

Baca Juga:

Timnas U-16 Hajar Singapura 9-0, Vietnam Gulung Filipina

Myanmar Bungkam Australia, Malaysia Kalahkan Kamboja

"Pasti dalam pertandingan final penyisihan grup melawan Indonesia U-16, Vietnam U-16 akan memiliki persiapan yang sama seperti dua pertandingan terakhir. Kami akan berusaha lebih keras, dengan semangat yang lebih tinggi saat bermain melawan Indonesia U-16," kata Nguyen Quoc Tuan.

Nguyen Quoc Tuan berharap anak asuh tak lupa diri setelah meraih dua kemenangan. Terlebih masih ada kekurangan yang ditunjukkan Nguyen Cong Phuong dkk.

"Dua kemenangan bukanlah apa-apa. Kami masih akan bertemu lawan kuat nanti seperti Thailand, Australia, Indonesia atau Myanmar."

"Kami harus mencari cara untuk mencapai pertandingan final dan bangga akan hal itu. Sebelum melawan Filipina, beberapa dari pemain memasuki lapangan dengan kemauan dan tekad yang rendah. Saya mengingatkan Anda untuk segera berubah. Jika ingin karier jauh, kami harus berubah.”

Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-16 Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan